Semarakkan HPN 2023, PT.PLN UP3 Pematang Siantar Bersama Insan Pers Adakan Berbagai Kegiatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2023 mendatang, PT. PLN UP3 Pematang Siantar mengadakan berbagai kegiatan dengan menggandeng insan pers.

” Kegiatan-kegiatan yang akan kita  dilaksanakan dalam waktu dekat ini di antaranya donor darah, bakti sosial dan lomba menulis untuk wartawan,” kata Manager PLN UP3 Pematang Siantar, Petrus Gading Aji, saat temu pers, di Pematang Siantar, Rabu (18/1/2023).

Ia menjelaskan, lomba menulis berkaitan dengan PLN dengan tema pemakaian listrik aman, nyaman dan tepat guna bagi pelanggan (masyarakat). 

Lomba menulis itu diikuti para wartawan di Pematang Siantar.Sementara bakti sosial dan donor darah, lanjutnya, juga dilaksanakan untuk menyemarakkan HPN 2023 khususnya di Kota Pematang Siantar.

Lanjutnya, Rencananya kegiatan ini dilaksanakan sebelum HPN. Kegiatan-kegiatan tersebut sengaja diadakan untuk menyemarakkan HPN 2023 khususnya di Pematangsiantar, karena PLN ini adalah keluarga dan sahabat dari mitra pers selama ini.

“Semoga rencana kegiatan yang akan kita laksanakan menyambut HPN 2023 dalam waktu dekat ini dapat berjalan sukses dan penuh rasa kekeluargaan,”ujarnya 

Dia juga meminta para wartawan jika menemukan pemadaman listrik PLN di lapangan, supaya segera mungkin melaporkannya kepada petugas PLN.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan serta kerja sama rekan wartawan. Apabila ada kendala PLN di lapangan, mohon disampaikan kepada kami, agar bisa segera mungkin kami lakukan perbaikan,” pungkasnya.

Toni Tambunan.

Share.

About Author

Leave A Reply