Sim Cak Tejo Goes To School Layani Siswa SMK Negeri 10 Di Lapangan Satpas Colombo Surabaya

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Satlantas Polrestabes Surabaya adakan kegiatan dalam Progam Sim CAK TEJO GOES TO SCHOOL di Satpas Sim Colombo, tepatnya di Jalan Kerapu No.2-4, Perak Barat, Kota Surabaya, pada Rabu 18/01/2023.

Perserta yang hadir saat ini, yakni beberapa murid dari SMK Negeri 10 Surabaya, dan dibimbing dengan kekuatan personil AKP Sigit Ekan, Aiptu Arina, Aipda Suwandi, Aipda Didik Rahman, Brigpol Ramdhan Ichsani.

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.si melalui Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya AKP Sigit Ekan menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelajar SMA untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi dengan benar.

“Memberikan rasa aman nyaman dalam berkendara kepada pemohon SIM dari pelajar SMA se kota surabaya dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dijalan,” terangnya.

Dirinya menambahkan, bahwa dalam kegiatan tersebut juga memberikan beberapa materi, diantaranya memberikan arahan dan mendampingi pelaksanaan ujian teori sim dan memberikan materi tata cara mengemudi kendaraan roda 2 yang benar.

“Memberikan contoh mengemudi kendaraan roda 2 yang benar dan Memberikan contoh mengemudi dengan benar dan contoh praktek ujian kendaraan,” imbuhnya.

Hasil daripada kegiatan tersebut sebanyak 65 orang permohonan SIM C dinyatakan lulus dan kegiatan berjalan aman dan terkendali. (*)

Share.

About Author

Leave A Reply