Musrenbang Desa Mekarmukti Talegong Garut Prioritaskan 5 Poin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pemerintah Desa Mekarmukti Talegong Garut Jawa Barat menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan dan menetapkan RKPdes untuk tahun 2023-2024.

Kegiatan Musrenbang berlangsung di Kantor Desa Mekarmukti Senin (16/1/2023) turut pula dihadiri oleh Camat Talegong M Badar Hamid serta jajaran Porkofimcam Talegong lainnya.

Kepala Desa Mekarmukti Marsono Nurfaisal ditemui usai gelaran Musrenbang menjelaskan, ada 5 poin program hasil Rembug dan musyawarah yang di prioritaskan antara lain Sertifikasi tanah, ambulan desa, Website desa serta bidang Insprastuktur jalan.

” Alhamdulillah Musrenbang tingkat desa Mekarmukti sudah menghasilkan beberapa kesepakatan dan sekaligus penetapan RKPDes,” ujar Marsono.

Selain jalan jalan lingkungan, pihak desa juga mengusulkan perbaikan jalan sekira 23 km dan pembanguan TPT sekolah sekolah yang ada di Desa Mekarmukti.

” Insprastuktur ini juga menjadi prioritas utama yang dibahas dan disepakati untuk diusulkan kepada Pemkab Garut,” katanya lagi.

Marsono berharap semua usulan dan bidang bidang yang telah disepakati bersama bisa terlaksana sesuai harapan kita semua.

” Kami atas nama pribadi dan Pemdes mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya Musrenbang sehingga bisa menetapkan RKPdes dengan lancar,” pungkasnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut para Kepala UPT Pertanian,Korwil Dinas Pendidikan kecamatan Talegong serta para guru mulai SD dan SMP. (Buy/Na)

Share.

About Author

Leave A Reply