Dalam Rangka HUT PMJ Ke 73, Kapolsek Ciracas Bagikan Nasi Siap Saji Gratis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Dalam rangka HUT Polda Metro Jaya ke 73 Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Ciracas melakukan giat sosial pembagian nasi siap saji gratis kepada warga di dua tempat yang berbeda.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono bersama jajaran bagi-bagi makanan gratis kepada masyarakat di 2 tempat berbeda yaitu Jalan Dewa Ujung RT 08/02 dan Jl. Manunggal RW 06 Ciracas Jakarta Timur (Jaktim).

Sebanyak 400 box nasi siap saji dibagikan kepada warga masyarakat. “Alhamdulillah hari ini kami jajaran Polsek Ciracas melaksanakan kegiatan polri berbagi dalam rangka memeriahkan HUT Polda Metro Jaya ke-73,” kata Jupriono kepada wartawan.

“Harapan kami dalam kegiatan ini mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan tentu kami mengharapkan barokah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pintanya.

Masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Polsek Ciracas.

“Ini makanannya, ini minumannya ya. Jangan lupa bahagia, apa yang dilakukan pihak Kepolisian Polsek Ciracas mendapat apresiasi dari masyarakat dan murni mengedepankan kemanusiaan dan membantu sesama,” ucap Kapolsek.

Dari hal kecil itulah, kita bisa membangkitkan rasa semangat untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Kami sangat mendukung penuh giat ini supaya bermanfaat. “Hingga dapat dibanggakan masyarakat,” tutup Jupriono.

RANTO MANULLANG

Share.

About Author

Leave A Reply