Lantamal VI Laksanakan Upacara 17 Oktober 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan upacara bendera 17 Oktober 2022 bertempat di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (17/10/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Fasilitas pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Lantamal VI Makassar Kolonel Laut (T) Indra Bienbusaju Leppang, M. Tr. Hanla, M.M.

Upacara bendera 17-an tersebut di ikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, Marinir dan segenap PNS Mako Lantamal VI yang ditandai dengan pengibaran bendera dan pembacaan amanat Panglima TNI

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang di bacakan Irup menyampaikan Dalam menghadapi akhir tahun 2022 ini, kita harus meningkatkan kewaspadaan terhadap timbulnya cuaca ekstrim yang akan melanda, khususnya di wilayah wilayah tertentu di Indonesia, oleh karena itu seluruh prajurit TNI hendaknya memantau dan mewaspadai perkembangan cuaca ekstrim yang akan melanda serta mengantisipasi dampak buruk yang akan di timbulkan, seperti bencana alam, banjir, tanah longsor dan sebagainya.

“ TNI harus menjadi garda terdepan dalam membantu kesulitan yang di hadapi masyarakat,” pungkasnya.

TIAR
Sumber : Kadispen Lantamal VI Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd, MM, M.Han

Share.

About Author

Leave A Reply