Rayakan Idul Adha, Rumah Aspirasi Sahabat Novri Aritonang Sembeli 1 Ekor Sapi Untuk Warga Kurang Mampu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Seperti tahun sebelumnya, tahun ini Rumah Aspirasi Sahabat Novri Aritonang kembali melaksanakan penyembelian hewan kurban. Penyembelian satu  ekor sapi dilaksanakan di Huta 7, Pasar 3, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Senin (11/7/2022).

Satu ekor sapi yang disembeli yang nantinya daging kurban dibagikan ke masyarakat atau warga kurang mampu yang ada daerah tersebut.

Koordinator Lapangan Rumah Aspirasi Sahabat Novri Aritonang, Bonia mengucapkan terimakasih kepada Dr.H.Novri Aritonang.SH,MH, karena telah mempercayakan dirinya dari rumah aspirasi sebagai perpanjangan tangannya untuk berbagi kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan.

” Alhamdulillah kami berterimakasih kepada bapak Dr.H. Novri Aritonang.SH,MH  yang masih mempercayakan kami dari tim rumah aspirasi sebagai perpanjangan tangan dari beliau untuk berbagi kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan”kata Bonia.

Ia menambahkan, semoga beliau diberikan rezeki yang luar biasa, sehat-sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap amanah sebagai wakil rakyat. 

“Pada Idul Adha 1443 H tahun ini kita berkurban satu ekor sapi, daging kurban ini nantinya kita bagikan kepada anak yatim di  sekitar kita, sebanyak 25 orang, Fakir miskin kurang lebih 10 orang serta tim rumah aspirasi 30 orang serta warga sekitar sebanyak 50 orang”sebutnya.

Kedepan kata Bonia, apa yang di cita-citakan dari H.Novri Aritonang terkabul dan menjadi lebih baik lagi.

“Saya berharap dari tim rumah aspirasi, semoga kami tetap menjadi perpanjangan tangan dari beliau untuk menyampaikan bantuan-bantuan kepada yang membutuhkan baik itu fakir miskin, anak yatim dan orang sakit” harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bonia berpesan kepada H. Novri agar tetap selalu menjaga kesehatan, amanah dan dapat menjadi orang nomor satu di Simalungun.

Sementara, Dr. H. Novri Aritonang.SH,MH mengatakan, bahwa Ibadah kurban hukumnya sunnah muakkadah (sunnah yang sangat dianjurkan). Bagi orang yang mampu melakukannya.

“Makna berkurban bagian dari rasa kepedulian, untuk berbagi serta untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sesuai dengan ajaran agama Islam yang kita yakini” tegas H. Novri melalui telpon seluler.

Toni Tambunan.

Share.

About Author

Leave A Reply