VRI Depok Tampil Rutin Di Derek Car Wash dan Kedai Lekker

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT — Vokalis Rock Indonesia (VRI) Chapter Depok kembali menghentak dalam aktivitas musiknya. Atas dukungan para sahabat sahabat dan pelaku bisnis Hiburan/cafe di Kota Depok, para anggota VRI Depok akan menunjukkan kemampuan olah vokal mereka dalam penampilan di Derek Car Wash & Kedai Lekker, secara rutin, sekali dalam sebulan.

” Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat para anggota VRI dan musisi-musisi rock lainnya di Kota Depok. Semoga pula kegiatan seperti ini bisa didukung oleh para pelaku bisnis hiburan atau pemilik-pemilik kafe lainnya di Kota Depok,” ujar Ketua VRI Depok Coki Aritonang kepada awak media, Rabu (18/5/2022).

Sementara itu Hadi Marcho, selaku Ketua Program VRI Depok menyebutkan, bahwa dengan penampilan perdana para anggota VRI Depok ini, akan berlangsung di Derek CarWash & Kedai Lekker, Jalan Nusantara, Depok, Minggu, 22 Mei 2022. Pukul: 19.30 – selesai

“Sedangkan, VRI Depok mengangkat tema ‘May Rock Day’ dalam kegiatan tersebut,” ucap Hadi.

Hadi menambahkan, bahwa para vokalis yang menyumbangkan suaranya akan diiringi Home Band VRI Depok yang digawangi Iyap, Ipung, Ade, dan Rizal.

“Bahkan, VRI juga mengundang masyarakat Kota Depok untuk menyaksikan penampilan para anggota VRI yang pasti sangat menghibur para pecinta musik rock khususnya,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply