Seribu Warga Desa Grujugan Terima Bantuan Dari Ketua DPC Gerindra Bondowoso

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso kembali mengumpulkan warga sekitar. Kegiatan itu dalam rangka pemberian bantuan berupa sembako, menjelang hari raya Idul Fitri.

Ketua DPC Gerindra Bondowoso Setiyo budi menerangkan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka untuk mempererat tali silalaturahmi, antara partai dengan masyarakat.

” Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Agar mereka yang kurang mampu, bisa tercukupi kebutuhannya pada saat hari raya idul fitri nanti telah tiba,” kata Setiyo Budi dikediamannya, usai memberikan sejumlah bantuan, Minggu (24/4/2022).

Setiyo mengatakan, para penerima bantuan merupakan anggota pengajian yang rutin melakukan kegiatan dikediamannya. Selain itu, masyarakat kurang mampu di sekitar Desa Grujugan.

“Ada sekira seribu penerima bantuan yang kami undang saat ini. Selain anggota pengajian, kita juga mengundang masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Menurut Setiyo, kegiatan serupa bukan hanya dilakukan di Desa Grujugan. Namun, Di beberapa daerah pemilihan lainnya juga dilakukan kegiatan pemberian sembako menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply