Rutan Pondok Bambu Mendapatkan Pencerahan dari Dokter Gizi Guna Meningkatkan Imun Cegah Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Pada Hari ini Kasi Pelayanan Tahanan (Agustina) dan Tenaga Medis Kesehatan dilingkungan Rutan Kelas I Pondok Bambu Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta mengikuti kegiatan TELEMEDICINE, KUMHAM MENYAPA secara virtual yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, Jum’at (18/3/2022).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI yang bekerjasama dengan BPSDM Kemenkumham RI untuk menuju Kemenkumham Zero Covid-19 dengan tema *Gizi Yang Tepat Untuk Recovery Pada Pasien Covid-19 Dan Long Covid-19.*

“Bentuk kegiatan TELEMEDICINE, KUMHAM MENYAPA pada hari ini dilaksanakan dengan Silaturahim saling menyapa dan saling menguatkan kepada para perwakilan ASN yang terkonfirmasi positif dan mendengarkan arahan dari Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkumham Komjenpol. Andap Budhi Revianto yang terpusat secara virtual pada Kementerian Hukum dan HAM RI,” ujar Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu, Jakarta Timur, Dewi Sondari melalui relis yang diterima redaksi, Jumat (18/3/2022) malam.

Dewi Sondari melanjutkan bahwa Telemedicine Konsultasi kesehatan kepada seluruh ASN dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang mengikuti kegiatan Zoom Virtual ataupun live streaming dengan Narasumber dr. David Fadjar P, Sp. GK. (Dokter Spesialis Gizi Klinik RS. Pondok Indah).

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply