SMK Negeri Pertanian Batu XX Pematang Raya Terima Dana Penghargaan Dari PT Cipta Futura

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Pertanian Batu XX Pematang Raya, Kabupaten Simalungun terima dana penghargaan dari PT.Cipta Futura yang bergerak di bidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit.  Penghargaan yang diterma, langsung diserahkan Manajer HRD PT.Cipta Futura disela-sela pegelaran bursa kerja khusus (BKK) yang dilaksanakan di aula SMK Negeri 2 Pematangsiantar. Jumat,(18/2/22).

Manajer PT.Cipta Futura Clara Novranita dalam keterangannya mengatakan, bahwa pemberian dana penghargaan tersebut diberikan kepada sekolah yang alumni-alumninya di terima bekerja di PT.Cipta Furtura.

“Jadi dana penghargaan bisa diperoleh sekolah apabila alumninya bisa diterima bekerja di PT.Cipta Futura, salah satunya penerima dana penghargaan tersebut jatuh pada SMK Negeri Pertanian Batu XX, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun”.kata Clara.

Kepala SMK Negeri Pertanian Batu XX Pematang Raya, Rosenman Purba yang di wakili Wakasek Jhon Tigor Siahaan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas diterimanya dana penghargaan dari alumni yang sudah bekerja di PT.Cipta Futura.

Jhon Tigor juga menjelaskan , bahwa sejak tahun 2019 SMK Negeri Batu XX sudah mengirimkan alumninya untuk bekerja di PT.Cipta Futura.

“Kami sebenar sudah mencicipi bagaimana PT.Cipta Futura bisa merekrut alumni-alumni dari sekolah kami. Jadi untuk bursa kerja khusus yang digelar hari ini di SMK Negeri 2 Pematangsiantar yang mendaftar dari SMK Negeri Petanian Batu XX ada sekitar 21 peserta yang di panggil hari ini untuk ikut test sebanyak 18 peserta”.ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepan PT.Cipta Futura bisa merekrut lebih banyak lagi alumni siswa-siswi SMK Negeri Batu dan muda-mudahan PT.Cipta Futura semakin jaya ke depan.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimaksih banyak buat bursa kerja PT.Cipta Futura, muda-mudahan kedepan bukan hanya penghargaan yang sepetti ini yang diberikan, tapi juga bantuan untuk dana-dana perawatan alat praktik di sekolah”. tutupnya. (Toni Tambunan)

Share.

About Author

Leave A Reply