Pradi Hadiri Peresmian SMAN 14 Depok

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Kendati pembangunan gedung untuk SMAN di wilayah Beji belum dapat terlaksana sehingga SMAN 14 yang ada sekarang menumpang di SMPN 5. Jadi, dengan adanya SMAN 14 di wilayah Kecamatan Beji ini, Insya Allah, dapat memenuhi kebutuhan warga yang bertempat tinggal dekat dengan sekolah.

“Sebab, ini merupakan keinginan dari masyarakat Kecamatan Beji, bahkan juga jawaban dari Pemerintah Kota Depok,” ujar Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, usai menghadiri peresmian SMAN 14 yang berlokasi di SMPN 5, Jalan Mandar No.30 , Beji Kota Depok, Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Plt. Kepala SMAN 14 Depok, Abdul Fatah membenarkan, bahwa untuk sementara Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) masih menumpang di SMP Negeri 5 Depok untuk tahun ajaran baru 2020/2021. Jadi, baru menerima tiga rombongan belajar (rombel) dengan jumlah 36 siswa setiap rombelnya.

“Untuk kedepan tentunya akan dibangun gedung sendiri. Karena sudah ada tiga titik lokasi yang dipersiapkan guna pembangunannya,” ucapnya.

Dalam peresmian SMAN 14 tersebut, Selain Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, hadir para jajaran Kepala Cabang Dinas ( KCD) II Dinas Pendidikan Jawa Barat beserta Plt Kepala Sekolah SMAN 14 Abdul Fatah.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply