Bupati Cek Kesiapan New Normal

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin melakukan peninjauan ke kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kegiatan itu untuk memastikan OPD yang menangani pelayanan kepada masyarakat sudah siap menghadapi new normal, Rabu (10/06).

Ada dua OPD yang didatangi oleh Bupati. Yaitu Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenaga Kerjaan, Dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Bupati mengatakan, penerapan new normal dimulai hari ini. Sehingga dirinya mengecek kesiapan OPD soal pelayanan, dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami cek Instansi Instansi yang memberikan pelayanan. Kami menekankan kepada mereka, untuk mengikuti protokol kesehatan,” kata Bupati di kantor Dinas Kependudukan.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar menyampaikan, kondisi Bondowoso saat ini masih masuk dalam zona aman, dengan RO dibawah satu. Maksudnya, reproduksi terhadap virus corona dibawah satu, dengan penularan virus tidak terlalu masif. Sehingga, penerapan new normal dimulai hari ini.

Wabup juga menghimbau, masyarakat yang mendatangi kantor pelayanan mengikuti arahan Pemerintah. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply