Bersama Komunitas Motor Vespa, Kapolres Soppeng Gelar Bansos Cooling System Pilkada Damai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SOPPENG — Kapolres Soppeng  AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman bersama Komunitas Motor Vespa, melaksanakan Touring bareng dalam rangka bansos Cooling System Pilkada damai 2024, Sabtu (26/10/2024).

Rute touring yang diikuti 100 Komunitas Motor Vespa tersebut, star mulai Mapolres Soppeng dan finish di tempat wisata permandian Alam Citta, Desa Citta, Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng.

Di permandian Alam Citta, Kapolres Soppeng bersama rombongan langsung melaksanakan bansos dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Citta.

Touring itu turut dihadiri Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, Kepala Pertanahan Nasional Kabupaten Soppeng, Amir beserta PJU dan Perwira Polres Soppeng.

Dalam sambutannya, Kapolres Soppeng mengatakan, kegiatan touring bersama komunitas Vespa ini dalam rangka menyalurkan hobi bagi pecinta motor Vespa. Sekaligus melaksanakan bansos dalam rangka Cooling system Pilkada damai 2024.

“Saya imbau kepada bapak ibu untuk menjaga kondusifitas wilayah. Terkhusus di Kecamatan Citta ini dan Kabupaten Soppeng secara umum pada Pilkada 27 November mendatang, “imbuhnya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya selaku warga negara  yang sesuai dengan hati nurani. Hindari money politik, ujaran kebencian dan penyebaran berita bohong atau Hoaks.

Eks Kasat Lantas Polrestabes Makassar ini juga menekankan, tetap jalin silaturahmi antar sesama walaupun beda pilihan atau dukungan. Karena, orang yang memutuskan silaturahmi adalah orang yang akan memutus rejeki dan tidak panjang umur.

“Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan, “ajaknya.

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan Komunitas Motor Vespa, Andi Tahang mengatakan, kegiatan ini sangat positif dari Kapolres Soppeng dengan merangkul dan bersinergi bersama Komunitas Vespa untuk touring bersama.

“Apalagi sambil melakukan Bansos dalam rangka Cooling System Pilkada Damai 2024. Terimakasih pak Kapolres Soppeng, ” ucap Andi Tahang.

TIAR
Sumber : Humas Polres Soppeng

Share.

About Author

Leave A Reply