Silaturahmi dengan Warga Nagori Maligas Tongah, Novri Ompusunggu Ajak Menangkan RHS-AZI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Dikomandoi Rumah Aspirasi Sahabat (RAS) Novri Ompusunggu, Tokoh Nasional juga mantan anggota DPR RI periode 2019-2024 Dr. H. Novri Ompusunggu SH MH., menggelar silaturahmi dengan warga Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (20/10/2024).

Kegiatan yang d gelar di dua titik yakni di Huta III Sidoarjo dan Huta I Timbaan Kampung Jawa dihadiri langsung calon wakil bupati Simalungun Dr. Azi Pratama Pangaribuan SH,MH, tokoh masyarakat dan diikuti ratusan warga serta ibu-ibu Perwiritan.

Koordinator RAS Novri Ompusunggu dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran H. Novri Ompusunggu merupakan ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan calon wakil bupati Simalungun Azi Pratama Pangaribuan kepada warga.

“Haji Novri Ompusunggu sengaja datang dari Kalimantan untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga,”kata Bonia.

Bonia menambahkan, Novri Ompusunggu juga merupakan putra Simalungun kelahiran Nagori Maligas Tongah yang sukses di perantauan. “Melalui rumah aspirasi bapak Haji Novri sudah banyak berbuat di Simalungun dan di kota Siantar,”ujarnya

Sementara, H Novri Ompusunggu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga atas kehadiran dalam acara silaturahmi tersebut.

Dihadapan ratusan warga, Novri memperkenalkan Azi Pratama Pangaribuan yang maju menjadi calon wakil bupati Simalungun mendampingi Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, MH (RHS-AZI) pada Pilkada Simalungun 27 November 2024 mendatang.

“Azi Pratama Pangaribuan ini merupakan keponakan dan juga sebagai staf saya saat saya duduk di DPR RI,”kata Novri.

Novri menambahkan, bahwa pasangan nomor urut 1 RHS-AZI merupakan pasangan yang ideal. Karena menurutnya RHS yang dari Simalungun atas dan Azi dari simalungun bawah akan membuat pembangunan di kabupaten Simalungun menjadi merata.

“Memang di kepemimpinan RHS yang selama tiga setengah tahun ini, pembangunan di kabupaten simalungun belum sepenuhnya terealisasi, agar semua itu terwujud kita mengharapkan satu periode lagi. Melalui pasangan RHS-AZI ini nantinya kita harapkan warga Simalungun sejahtera,”ungkapnya.

Novrion pun mengajak agar seluruh warga Simalungun khususnya warga Nagori Maligas Tongah memilih pasangan nomor urut 1 RHS-AZI sembari meneriakkan yel yel RHS AZI menang..menang..menang yang diikuti seluruh warga.

Dalam kesempatan itu juga Novri Ompusunggu mengadakan bakti sosial dan memberikan bantuan untuk acara Perwis kepada ibu-ibu Perwiritan di Huta III Sidoarjo dan bantuan panggung teratak untuk warga Huta 1 Timbaan Kampung Jawa.(TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply