Bukti Peduli Kesehatan dr. Ririn Lanjutkan Kartu Depok Sejahtera (KDS) Plus

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Buktikan kepedulian edukasi Kesehatan dan Pengobatan Gratis dan konsisten dijalankan dr. Ririn Farabi Arafiq dalam melanjutkan program di Kota Depok berlangsung, Kamis (17/10/2024), di tempat berbeda wilayah Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Bojongsari Depok, Jawa Barat.

Silaturahmi dengan mendatangi warga,
dr. Ririn Farabi Arafiq didampingi Ketua Tim Pemenangan/Wakil Ketua DPRD Kota Depok H. Tajudin Tabri, Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Kota Depok Faresh El Fouz dan Anggota Dewan DPRD Partai Golkar Nurdin Al Ardisoma, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) usai mendapatkan nomor urut 1 terus gencar melakukan silaturahmi turun langsung ke warga, dan selalu menyampaikan kedepan saatnya kita memilih pemimpin yang sudah pasti telah membangun Kota Depok secara nyata.

dr. Ririn menegaskan komitmennya untuk berkarya sejahterakan warga Depok. Salah satu caranya dengan memperluas penerima Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang akan dinamai KDS Plus.

“Pasangan Imam-Ririn menjanjikan Kartu Depok Sejahtera (KDS) Plus jika nantinya menang pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Program KDS besutan Wali Kota Depok Mohammad Idris itu disebut sangat baik,” ujar dr Ririn.

Menurutnya, bahwa para penerima KDS Plus akan diperluas tidak hanya kaum duafa dan yatim melainkan juga para guru ngaji, pembimbing rohani, penjaga rumah ibadah, penjaga makam dan lainnya. ”Tujuan Imam-Ririn adalah untuk berkarya mensejahterakan warga Depok,” tutur dr. Ririn.

dr. Ririn juga mengharapkan kaum perempuan memilih perempuan. “Jadi, jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput,” ajak dr. Ririn.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan ini juga menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menjadi wakil wali Kota Depok Periode 2025 – 2030.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply