Tajudin : Berpikiran Positif Diajak Naik Mobil Saat Kampanye Imam-Ririn

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Tanpa berpikir panjang langsung ikut naik kemobil yang bukan miliknya. Hal itu, yang dikatakan, H. Tajudin Tabri sebagai wakil rakyat yang merakyat, bahkan sangat dekat dengan konstituennya.

” Benar, ada yang mengajaknya naik mobil saat kampanye Imam-Ririn, apalagi kenal dengan orang yang membawa mobil tersebut, dan sebelumnya naik mobil Avanza yang kebetulan ada di belakangnya kampanye itu,” ujar Tajudin, Rabu (16/10/2024).

Diakuinya, bahwa mobil itu bukan milik saya. Saat bertemu, saya sapa dong, namanya kita berpikiran positif. Apalagi kita kenal. Kan kita senang ada yang bantu kampanye calon kita. “Artinya, saat ditawari ikutan naik, tanpa pikir panjang saya naik dong. Anda kalau ditawari ikut mobil, apakah tanya-tanya platnya asli apa nggak? Nggak kan,” ucap Tajudin.

Ia juga menyebutkan, bahwa mobil tersebut adalah mobil milik tim limo yang bernama Onel dan tim itu di kuasai oleh onel. “Sementara mobil dalam perawatan dan penguasaan staff tersebut,” tukas Tajudin.

Diceritakannya, bahwa ia sebelumnya ada di mobil Avanza yang berada dibelakang mobil Jimny itu. “Hanya saja saya akhirnya diminta pindah untuk membantu di mobil tersebut, dan saya tidak tahu menahu soal plat nopol tersebut karena saya naik mobil itu tanpa mengecek plat tersebut,” pungkas Tajudin.

Menurutnya, bahwa ⁠plat nopol tersebut diganti oleh onel karena untuk gimmick make up selama kampanye saja.

“Bahkan, staff saya itu sudah minta maaf dan siap membenahi kepada lembaga terkait,” tutur Tajudin.

Selain itu Tajudin juga minta maaf atas ketidak nyamanannya. “Namun saya juga sudah meminta onel bertanggung jawab akan mobilnya,” tandasnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply