Komitmen Peduli Pendidikan dr. Ririn Segera Peningkatan Insentif Guru

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Calon Wakil Walikota Depok, dr. Ririn Farabi Arafiq mengungkapkan bahwa ketika menang di Pilkada Depok 2024, dirinya serius berkomitmen segera meningkatan insentif guru. Selain itu juga, konsisten silaturahmi dengan mendatangi warga di tempat berbeda dua wilayah Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

Giat tersebut, dr. Ririn Farabi Arafiq di dampingi Ketua Tim Pemenangan/Wakil Ketua DPRD Kota Depok H. Tajudin Tabri, Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Kota Depok Faresh El Fouz dan Nurdin Al Ardisoma, Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) usai mendapatkan nomor urut 1 terus gencar melakukan silaturahmi turun ke warga.

“Maka kita saatnya memilih pemimpin yang sudah pasti telah membangun Kota Depok secara nyata,” ajak dr. Ririn.

Dia menjelaskan, bahwa kepemimpinan Idris-Imam di Kota Depok, telah memberikan insentif kepada 15.589 guru honor dan guru swasta. Ini bentuk Komitmen, merupakan wujud nyata perhatian kami di periode Idris-Imam dalam mensejahterakan guru.

“Maka dari itu, pasangan Imam-Ririn akan melanjutkan pemberian insentif tersebut dengan meningkatkan kesejahteraan semua guru baik di sekolah negeri dan swasta,” dr Ririn.

dr. Ririn memastikan menaikkan penghasilan setiap guru, baik guru negeri, guru honorer maupun swasta sehingga dapat hidup sejahtera. Tujuannya, agar guru dapat mengajar dengan tenang, dan terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak Depok.

“Jadi ini bukan sekadar janji, tapi sebuah komitmen kuat untuk terus meningkatkan kesejahteraan para guru, ketika Imam-Ririn menang untuk guru mendapat tambahan penghasilan dan peningkatan insentif,” tandas dr. Ririn.

dr. Ririn juga mengharapkan kaum perempuan memilih perempuan. “Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput,” imbuhnya.

Diketahui ratusan warga antusias dengan pengobatan gratis dan program kesehatan ini juga menyatakan dukungannya untuk dr. Ririn Farabi Arafiq menang di Pilkada 2024 dan menjadi Wakil Walikota Depok Periode 2025-2030.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply