Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat dan penyerahan Penghargaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya – TIGARAKSA – Kodim 0510/Tigaraksa yang di pimpin Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi melakukan tasyakuran kenaikan pangkat, sebanyak ratusan personil Kodim 0510/Tigaraksa naik pangkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Tasyakuran tersebut di rangkai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kasdim 0510/Tigaraksa yang di berikan kepada personil yang naik pangkat serta penyerahan penghargaan kepada Babinsa, Binamas,media dan Masyarakat yang berprestasi.

Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, bagi prajurit Kodim 0510/Tigaraksa yang belum naik pangkat teruslah bekerja keras dalam menunjang karir.

“Saya ucapkan selamat kepada para prajurit Kodim 0510/Tigaraksa yang bulan ini naik pangkat lebih tinggi dari sebelumnya, bagi yang belum jangan berkecil hati teruslah mengabdi dengan ikhlas insyaallah kesuksesan ada di depan,” katanya.

Lebih lanjut Kasdim menambahkan, kenaikan pangkat ini jadikan motivasi untuk terus bekerja mengabdi kepada Bangsa, negara dan masyarakat, dengan kenaikan pangkat ini tentu akan bertambah juga rasa tanggung jawab nya.

Lanjut Kasdim adapun 10 orang yang menerima penghargaan dari Komandan kodim antara lain Serka Yunan Pasaribu ( Mil 12),Koptu Yayan Nurbayan ( Mil 14 ),Serka Komaedi ( Mil 05),Sertu Risprayitno ( Mil 03),Serda Iman Santoso (Mil 13),Serka Budi Purwanto ( Mil 05),Serda Abdul Basid ( Mil 03),Brigadir Eka Martin ( Binamas Polsek Legok ),Eva Andryani ( wartawan ),Ahmad Nurali ( Nelayan Desa Kohod Sepatan).Hal ini tentunya salah satu bentuk kepedulian pimpinan kepada kita semua untuk dapat berkerja bersama masyarakat dalam bentuk kebaikan.”Tutup Kasdim”.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply