Bantu Pembangunan Gedung MUI, Ketua MUI Tanah Jawa Apresiasi Kebaikan Novri Ompusunggu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Pembangunan gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang terletak di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun mendapat bantuan dari sosok orang baik, Tokoh Nasional Dr. H. Novri Ompusunggu, SH.,MH.

Mendapat bantuan berupa material senilai 50 juta rupiah, Ketua MUI Kecamatan Tanah Jawa Kiyai Hermawan, S.Hi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Haji Novri Ompusunggu.

“Kami segenap pengurus MUI Kecamatan Tanah Jawa sangat mengapresiasi kebaikan hati dari bapak Haji Novri Ompusunggu. Terimakasih atas bantuannya, semoga Allah SWT membalas setiap kebaikan dari Haji Novri dan keluarga tetap sehat dalam lindungan Allah SWT,”ucap Kiyai Hermawan. Selasa(8/10/2024).

Kiyai Hermawan juga mengatakan, Haji Novri Ompusunggu adalah sosok orang baik, berjiwa sosial tinggi, banyak warga yang sudah dibantu khususnya di Kabupaten Simalungun mulai dari pemberian umroh gratis, bantuan pendidikan, kesehatan dan pembangunan rumah ibadah.

“Beliau itu sangat baik, sudah banyak berbuat di Simalungun maupun di kota Siantar. Terkhusus untuk bantuan pembangunan gedung MUI, ini suatu kebanggaan buat kami. Karena atas bantuan dari beliau gedung MUI bisa berdiri di kecamatan Tanah Jawa ini,’ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kiyai Hermawan mewakili seluruh pengurus MUI Kecamatan Tanah Jawa menyampaikan kerinduan hatinya untuk berjumpa langsung dengan Haji Novri Ompusunggu.

“Kami sangat rindu kehadiran bapak Haji Novri Ompusunggu. Kalau beliau nanti pulang ke kampung halamannya ke Tanah Jawa ini, mudah-mudahan singgah sebentar di gedung MUI ini,” kata Kiyai Hermawan penuh harap. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply