Warga Simalungun yang Dapat Umroh Gratis dari Novri Ompusunggu Sepakat Pilih RHS-AZI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Ratusan warga Simalungun yang mendapat bantuan umroh gratis dari Dr. H. Novri Ompusunggu sepakat untuk memilih pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga SH,MH dan Dr. Azi Pratama Pangaribuan SH,MH (RHS-AZI) nomor urut 1 pada Pilkada Simalungun 27 November 2024 mendatang.

Supardi (56) warga Nagori Parbalokan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun salah satu yang sudah mendapat umroh gratis mengatakan, sebagai bentuk terimakasih atas kebaikan H Novri Ompusunggu pihaknya akan solid untuk mendukung dan milih RHS-AZI pada pilkada Simalungun 2024.

“Kita tau kan bapak Novri Ompusunggu mendukung RHS-AZI, Novri sosok yang baik, berjiwa sosial tinggi dan sudah banyak berbuat untuk warga Simalungun. Jadi kita harus ikut arahan beliau. Setiap kebaikan beliau harus kita hargai,”kata Supardi. Minggu (6/10/2024).

Supadi menambahkan, untuk pilkada Simalungun mendatang, ia beserta keluarga tetap akan pilih RHS-AZI dan berharap pilkada berjalan aman dan damai.

Senada juga disampaikan Meisiyem (74), ia beserta keluarga akan akan memilih RHS-AZI. Karena menurutnya dukungan dari orang baik seperti Novri Ompusunggu akan berbuah yang baik.

“RHS-AZI pasti menang. Terimakasih bapak Novri Ompusunggu tetap sehat dalam lindungan Allah,”ucap meisiyem.

Sementara, koordinator Rumah Aspirasi Sahabat (RAS) Novri Ompusunggu, Bonia mengatakan, akan terus berkonsolidasi dan bersosialisasi kepada warga Simalungun demi mewujudkan kemenangan RHS-AZI.

“Melalui RAS Novri Ompusunggu kita targetkan pasangan nomor satu RHS-AZI menang. Bang Novri sudah banyak berbuat salah satunya pemberian umroh gratis.Sudah ada sekitar ratusan jamaah yang sudah berangkat, mulai dari keluarga tidak mampu, pengurus masjid, dan bilal mayit,” kata Bonia. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply