Ribuan Jemaat GKPS Ikuti Pembukaan Pesparawi Nasional Seksi Bapa GKPS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Ribuan jemaat Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) antusias mengikuti pembukaan Pesparawi Nasional Seksi Bapa GKPS, Sabtu 5 Oktober 2024.

Kegiatan berlangsung hingga Minggu 6 Oktober 2024, dipusatkan di Komplek Kantor Pusat GKPS Jalan Pdt J Wismar Saragih Kota Pematangsiantar.

Pembukaan Pesparawi diawali kebaktian, diikuti seksi Bapa perutusan resort dari 12 distrik, dengan rincian jumlah peserta koor sebanyak 31 kontingen, vokal grup 29 kontingen, dan peserta ketekhisasi sebanyak 33 kontingen.

Ketua Umum Panitia Pesparawi Nasional Seksi Bapa GKPS, Mangapul Purba SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa persiapan kegiatan sudah dilaksanakan jauh hari, dimana setiap distrik sebelumnya juga sudah melakukan Pesparawi tingkat distrik untuk menyeleksi resort yang akan ikut pada Pesparawi tingkat Nasional.

“Jadi yang hadir hari ini, merupakan para juara di distrik masing-masing. Dan kita ucapkan terimakasih atas peran aktif seluruh jemaat GKPS khususnya seksi Bapa dalam menyukseskan Pesparawi Nasional,” kata Mangapul.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Seksi Bapa Sinode GKPS, Brigjen TNI Waston Purba, S.L.P.

Waston menyampaikan apresiasi mendalam atas antusiasme seluruh peserta dan tamu undangan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus karena kita semua dapat berkumpul di acara Pesparawi ini dengan semangat yang luar biasa,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu, termasuk Ephorus GKPS, Bupati Simalungun, Walikota Pematangsiantar, para pendeta, dan seluruh anggota panitia.

“Selamat datang di kota yang indah dan sejuk ini. Kiranya kehadiran kita semua di sini membawa sukacita dan rasa persaudaraan yang mendalam,” ujarnya.(TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply