Innalillahi.. Marissa Grace Haque Tutup Usia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Innalilahi’wainnalilahirojiun…. Kabar duka datang dari aktris senior Marissa Grace Haque, seorang public figure, pemeran dan politikus berkebangsaan Indonesia meninggal dunia, Rabu, 2 Oktober 2024 pada usia 61 tahun.

Kabar meninggalnya Marissa Haque ini pertama kali disampaikan anak mereka, Chika Fawzi dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram story pribadinya, Chikita Fawzi menuliskan “Telah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya. Saya mohoonnnnn ibu.”

Tidak hanya Chikita Fawzi, Bella Fawzi, putri sulung Marissa Haque – Ikang Fawzi meminta agar ibundanya untuk didoakan.

“Doain ibu ya,” tulis perempuan yang memiliki nama lengkap Isabella Fawzi dalam Instagram miliknya, Rabu (2/10/2024).

Manajer Ikang Fawzi, Jojo, membenarkan Marissa Haque meninggal dunia mendadak. Namun, untuk penyebabnya ia belum mengetahui secara jelas.

“Iya benar. Sekarang sudah di rumah duka Pelangi Bintaro,” kata Jojo.

Terkait kondisi terakhir almarhumah Marissa Haque sempat dilarikan ke rumah sakit, Jojo mengatakan kemarin juga masih ngajar. “Kemarin masih ngajar. Entah (meninggalnya) di rumah sakit atau di rumah. Meninggalnya karena apa kurang tahu karena saya masih perjalanan ke rumah duka,” kata Jojo dilansir dari detik.com, Rabu (2/10/2024).

Kepergian pemilik nama lengkap Marissa Grace Haque, kelahiran 16 Oktober 1962 di Balikpapan, Kalimantan Timur merupakan sulung dari tiga saudara kandung Soraya Haque (modeling), Shahnaz Haque (pembawa acara) dikenal sukses dalam karier politiknya dengan gabung di partai PDIP menjadi caleg dan terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2004-2009 untuk Dapil Jawa Barat II.

Saat ini, jenazah Marissa Grace Haque disemayamkan di rumah duka, kawasan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan. Dan, akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. (DTk/Ran)

Share.

About Author

Leave A Reply