Jalannya Sudah Mulus, Warga Nagori Karang Anyer Sampaikan Terimakasih dan Sepakat Pilih RHS-AZI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Masyarakat warga Nagori (Desa) Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, kini bisa tersenyum lega karena usulan perbaikan jalan di desanya telah di realisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun. Ruas jalan yang tadinya rusak parah, kini telah diperbaiki bahkan diaspal mulus sehingga sangat nyaman untuk dilewati.

Pantauan awak media, ruas jalan sepanjang kurang lebih 10 KM dari Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar menuju Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas yang dulunya rusak parah kini sudah di aspal mulus.

Mbak Miles, salah seorang warga Huta VII, Nagori Karang Anyer merasa bangga dan menyambut gembira karena jalan di desanya sudah diaspal mulus.

” Kami warga Nagori Karang Anyer mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten simalungun, khususnya kepada bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) karena sudah merealisasikan keinginan atau aspirasi warga. Jalan kami sekarang sudah bagus diaspal mulus,” kata mbak Miles pemilik warung Miso di Huta VII. Nagori Karang Anyer. Rabu 2 Oktober 2024.

Saat disinggung terkait Pilkada Simalungun 27 November 2024 mendatang, siapa yang menjadi pilihannya, mbak Milis dengan tegas mengatakan, bahwa ia bersama warga Nagori Karang Anyer sepakat memilih RHS-AZI nomor 1.

“Udah jelaslah kami pilih nomor 1 RHS-AZI. Pokoknya kamil memilih RHS lanjutkan dua periode,”pungkasnya.

Senada juga disampaikan Sinaga, salah satu warga Kampung Samosir, Nagori Karang Bangun. Sangat senang jalan di desanya sudah bagus.

“Sudah puluhan tahun dulu jalan ini rusak parah. Setelah kepemimpinan RHS baru bagus diaspal mulus. Terimakasih Pak RHS, lanjutkan dua periode. RHS-AZI menang. Kedepan kita berharap pembangunan di Simalungun diteruskan,” ucapnya. (TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply