Saat Kampanye Serang Pemerintah, Hengky Sebut “SS Menepuk Air Didulang Terpercik Muka Sendiri”

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Anggota DPRD Fraksi PKS, Hengky menilai statemen Bakal calon Wali Kota Depok, Supian Suri (SS) tersebut, bicara mengenai polemik alun-alun barat Kota Depok yang belakangan menjadi perhatian masyarakat, khususnya di hadapan pendukungnya. Bahkan, sempat viral bak tayangan lelucon di layar televisi. Jadi dinilai, SS Menepuk Air Didulang, Terpercik Muka Sendiri”

“Bagaimana tidak, SS saat perencanaan dan penganggaran kan masih menjabat sebagai Sekda Kota Depok. Artinya, SS merupakan kepala Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD),” ujar Hengky kepada wartawan, Minggu (22/9/2024).

Ia juga sangat menyayangkan pernyataan kampanye SS yang selalu menyudutkan Pemerintah Kota Depok. Pasalnya, SS merupakan bagian dari pemerintah selama puluhan tahun.

“Itu juga sama dengan “Menepuk Air Didulang, Terpercik Muka Sendiri” Apalagi, SS sudah lebih dari dua tahun menjadi Sekdakot Depok, dimana semua pembangunan khususnya di Kota Depok keputusannya ada di tangannya jua,” tukas Hengky.

Dijelaskannya, bahwa dengan adanya pernyataan seperti itu, artinya SS melupakan kemajuan yang telah dicapai pemerintah. Artinya, SS merupakan orang yang gagal dalam mengelola pemerintahan.

“Jadi, di dalam tubuh ASN di Kota Depok, SS adalah panglima ASN. Apabila gagal, berarti SS merupakan panglima yang gagal memimpin dong. Kalau sudah begitu, masih yakin mau memajukan Kota Depok,” jelas Hengky.

Hengky menegaskan, bahwa apa lagi kebijakan tersebut selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Depok 2006-2025 yang seharusnya menjadi panduan dalam menentukan langkah pembangunan.

“Jadi, saya mengimbau agar SS jangan melakukan kampanye dengan konten mengkritisi pemerintah dimana SS telah hidup berpuluh-puluh tahun didalamnya.”Intinya lucu kalo konten campaign SS mengkritisi program Pemerintahan Kota Depok,” tandas politisi PKS Kota Depok itu.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply