Organda Simalungun Dukung Penuh dan Siap Antarkan RHS Dua Periode

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Pengurus, supir dan keluarga besar Organisasi Angkutan Darat [Organda] Kabupaten Simalungun menyatakan siap memberikan dukungan penuh kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga [RHS] — sebagai petahana yang saat ini masih sebagai Bupati untuk melanjutkan pembangunan Simalungun lima tahun ke depan.

Dukungan tersebut disampaikan Sekretaris Organda Simalungun, Ringkas Tarigan kepada wartawan, Senin (02/09/2024).

Ringkas Tarigan mengatakan, masa kerja yang hanya selama 3,5 tahun yang dilaksanakan RHS, tidaklah maksimal untuk merealisasikan visi-misinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Simalungun.

“Karena itulah, kami akan memaksimalkan kerja-kerja pemenangan RHS di Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024,”tegas Ringkas Tarigan yang juga kader Partai Golkar Simalungun itu.

Tetapi, kata Ringkas Tarigan, di kurun waktu yang demikian singkat, yakni 3,5 tahun, banyak hal yang sudah dikerjakan RHS dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Melalui gerakan marharoan bolon, RHS berhasil membangkitkan semangat kegototong-royongan, khusus perbaikan jalan sehingga layak dilalui kendaraan roda dua mau pun empat,” kata Ringkas.

Bahkan, kata Ringkas tidak hanya itu, perjuangan RHS untuk pegawai honor Pemkab Simalungun mendapatkan status PPPK sangat cukup baik dan signifikan.

“Ribuan pegawai honor dapatkan status PPPK, itu merupakan prestasi yang patut diapresiasi sebagai bagian dari perjuangan RHS mewujudkan rakyat harus sejahtera,”ujarnya

Dengan pertimbangan itulah, lanjutnya Organda Simalungun terpanggil untuk memberikan dukungan penuh dalam pemenangan RHS di Pilkada nanti.

“RHS wajib kami antarkan untuk meneruskan kelanjutan pembangunan Simalungun lima tahun ke depan,” pungkasnya. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply