Imam-Ririn Daftar Ke KPU Target 80 Persen Suara Raih Kemenangan di Pilkada Depok 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, hari ini Kamis (29/8/2024), dijadwalkan menerima dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) dan Ririn Farabi Arafiq yang diusungn oleh koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar. Paslon Imam-Ririn, mendaftar pada pukul 10.30 WIB.

Imam-Ririn diterima langsung Ketua KPU Depok, Willi Sumarlin, sekaligus dengan pemeriksaan berkas pendaftaran. Selanjutnya, melalui proses pendataan pada pukul 12.00 WIB, oleh KPU dinyatakan Imam-Ririn lolos dan diterima pendaftarannya untuk menjadi peserta di Pilkada Depok 2024.

“Artinya, berkas pendaftaran Imam-Ririn dinyatakan diterima. Sudah ditandatangani seluruh anggota KPU. Imam-Ririn diusung Golkar dan PKS yang meraih total suara 400.557 dalam Pileg DPRD Depok 2024. Dengan syaratnya, minimalnya 6,5 persen atau 70 ribu suara,” jelas Willi Sumarlin.

Sementara calon Walikota Depok, Imam Budi Hartono sangat percaya dengan Kekuatan Golkar dan PKS, Tokoh Cinere Sugeng Purnomo dan Loyalis Deklarasi Dukung Imam-Ririn “Alhamdulillag, jam 12 tepat pasangan Imam-Ririn sah dan diterima persyaratannya. Mudah-mudahan lancar,” ujar Imam.

Diakuinya, bahwa kini fokus memenangkan Pilkada Depok 2024 dengan raihan suara 80 persen. Sebelumnya, Imam-Ririn pada bulan Juli 2024, berdasarkan survei mendapat suara 67 persen.

“Jadi, dengan mesin Partai Bareng-Bareng Hidup, Koalisi Golkar-PKS di Depok Ibarat Pesawat Jet Bermesin Ganda. Artinya, aasih ada 3 bulan untuk naik ke 80 persen,” imbuh Imam.

Ditambahkannya, bahwa Imam-Ririn yakin, program melanjutkan pembangunan di Depok akan diterima warga Depok. “Jadi, dengan visi Imam-Ririn adalah Depok Berkarya Sejahterakan Semua. Ya semuanya, semua rakyat,” tandas Imam, yang masih menjadi orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply