Jelang Daftar Ke KPU, Pasangan RHS-AZI Gelar Deklarasi Bersama 7 Partai Pengusung

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Diusung tujuh partai politik, yakni Golkar, PDIP, Demokrat, Perindo, Gelora, PKS dan Partai Buruh, pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH.MH dan Dr. Azi Pratama Pangaribuan SH.MH (RHS-AZI) resmi mendeklarasikan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2024-2029.

Deklarasi yang berlangsung di Siantar Hotel pada Rabu 28 Agustus 2024 ini menjadi momen penting dalam kontestasi politik di kabupaten Simalungun, dengan menghadirkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat.

RHS (Petahana) dalam orasinya bertekad ingin melanjutkan pembangunan di Kabupaten Simalungun.

“Komitmen saya, ingin melanjutkan pembangunan untuk periode kedua di Kabupaten Simalungun. Rakyat harus sejahtera,” tegas RHS.

Dalam kesempatan tersebut, dideklarasikan tujuh partai politik yang akan mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, RHS-AZI untuk mendaftar ke KPU Simalungun.

“Mohon doa dan dukungannya Kamis 29 Agustus saya bersama Azi Pratama Pangaribuan akan mendaftar ke KPU Simalungun dalam kontestasi Pilkada 2024,” ucap RHS.

RHS mengatakan, dirinya memilih AZI sebagai pasangannya karena dinilai memiliki kredibilitas tinggi, mumpuni dan energik dan keduanya sudah lama saling kenal.

“Simalungun harus lebih maju dengan kebersamaan ini. Sosok Azi yang visioner, memiliki talenta tulus untuk membangun Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Sementara itu, AZI mengucapkan terima kasih karena diberikan kepercayaan mendampingi RHS pada Pilkada Simalungun 2024.

“Saya berkomitmen ingin berbuat banyak untuk masyarakat di Kabupaten Simalungun. Juga mengajak kaum muda, milenial dan Gen Z untuk turut berperan memajukan Kabupaten Simalungun,”Pungkas AZI.

Tampak hadir dalam deklarasi tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua DPC PDIP Simalungun Samrin Girsang, Ketua DPC Partai Demokrat Simalungun Johannes Sipayung, Ketua DPD Partai Perindo Simalungun Sariadi Saragih, Ketua DPC PKS Simalungun Jumali, Ketua DPC Partai Gelora Simalungun Nurdi Darma. (TONI)

Share.

About Author

Leave A Reply