Idul Adha 1445 H, Anggota DPR RI Novri Ompusunggu : Idul Adha Mengajarkan Arti Pentingnya Pengorbanan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr.H.Novri Ompusunggu,SH.MH menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah/2024 Masehi kepada seluruh warga masyarakat muslim yang merayakan.

“Hari Raya Idul Adha 2024, yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1445 H atau 17 Juni 2024, memberikan kesempatan bagi umat Islam untuk menunjukkan rasa berserah diri kepada Allah SWT dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Idul Adha mengajarkan kita arti pentingnya pengorbanan. Semoga setiap kurban kita diberkahi dan diterima Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H. ucap H.Novri. Sabtu(15/6/2024).

Politisi asal Kabupaten Simalungun ini juga, mengajak seluruh masyarakat agar memaknai perayaan Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Novri pun berdoa dan mengharap kepada Allah SWT agar seluruh umat muslim di dunia khususnya di Indonesia senantiasa mendapat perlindungan dari segala macam marabahaya.

“Saya menghimbau dan berharap agar seluruh warga masyarakat, terutama yang beragama Islam untuk memaknai Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan makna Kurban,”Kata H.Novri Ompusunggu.(TONI).

Share.

About Author

Leave A Reply