RSU Pengayoman Tetap Siaga Dan Waspada

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Kepala RSU Pengayoman Cipinang Jakarta Timur, dr. Ummu Salamah melakukan kegiatan kesiapsiagaan petugas pengamanan untuk pasien WBP setiap hari, Selasa (23/4/2024).

Karumkit didampingi tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPSPATNAL) melakukan kontrol ke ruang rawat inap pasien WBP yang dimulai dengan pengecekan buku laporan rupam, pengecekan daftar pasien WBP di papan rupam, serta melakukan penguatan tusi kepada petugas pengamanan.

Kemudian dilanjutkan dengan kontrol ke ruang pasien WBP serta ruang HCU untuk memastikan perkembangan kondisi kesehatan pasien.

dr. Ummu Salamah memerintahkan kepada Regu Pengamanan untuk tetap siaga dan waspada dalam menjaga keamanan di RSU Pengayoman Cipinang apalagi pada hari-hari libur karena jumlah pegawai yang berdinas hanya Regu Pengamanan dan petugas piket.

“Hari libur maupun tidak libur petugas pengmanan RSU Pengayoman Cipinang termasuk Karumkit terus memantau pengamanan di RSU Pengayoman Cipinang baik secara langsung maupun menggunakan pantauan camera CCTV yang telah banyak terpasang di setiap sudut area RSU Pengayoman Cipinang terutama di dalam area ranap pasien WBP,” ujarnya.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply