Halal Bihalal Kecamatan Talegong Garut Diwarnai Pemberian Penghargaan 9 Lembaga Keagamaan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pemerintah Kecamatan Talegong Garut Jawa Barat menggelar kegiatan Halal Bihalal pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, di Aula Kantor Kecamatan Talegong, Senin (22/4/2024).

Sejumlah stakeholder tampak hadir dalam ajang silaturahmi yang dihelat setiap tahun pasca lebaran Idul Fitri tahun 2024. Camat Talegong M Badar Hamid ditemui usai kegiatan menjelaskan hari ini kita menggelar kegiatan halal bihalal usai ramadhan yang diisi dengan tausiah serta pemberian penghargaan kepada 9 lembaga keagamaan diantaranya Almiskat, PDUI Cab Bekasi, Rumah Zakat, Yayasan Rumah Wakaf, dan lainnya.

” Dengan penghargaan ini kita berharap kerja sama terus berlanjut karena kedepan masih banyak agenda yang harus diselesaikan bersama,” jelas Camat Badar.

Sementara Ketua KNPI Kecamatan Talegong Refi Nurfianto mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal tingkat kecamatan Talegong pasca lebaran Idul Fitri Tahun 2024.

Dirinya berterima kasih karena telah diundang dalam kegiatan silaturahmi bersama semua stakeholder di tingkat Kecamatan Talegong.

” Acara ini merupakan kegiatan positif sebagai ajang silaturahmi selain itu juga untuk bersama memajukan kecamatan Talegong kedepannya,” ujar Refi.

Usai tausiah Camat Talegong memberikan penghargaan kemudian acara di lanjut dengan bersalam salaman. Tampak hadir seluruh Kepala Desa, Kapolsek Talegong, Danramil Cisewu, para Kepala UPT, Korwil Pendidikan,tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Nana)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply