Setda Depok Gelar Renja Tahun 2025 Prioritaskan Tiga Isu Strategis

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT — Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, telah menggelar kegiatan Forum Rencana Kerja (Renja), dan diketahui dari hasil Renja tersebut terdapat tiga isu dan delapan rencana strategis yang akan dilaksanakan pada tahun 2025 mendatang.

” Artinya, dari tiga isu strategis Setda Depok pada tahun 2025, yaitu masa transisi tahun politik, transisi penyusunan dokumen perencanaan dan Rencana Strategis (Renstra) dan peningkatan penyelenggaraan pemerintah daerah berbasis teknologi dan informatika,” ujar Asisten Administrasi Umum (Adum) pada Sekretariat Daerah (Setda), Nina Suzana, di Ruang Edelweisss Lantai 5 Balai Kota Depok, Jawa Barat.

Dia menyebutkan, bahwa pada tahun 2025 akan ada delapan rencana kerja prioritas yang akan dikerjakan. Pertama, penyusunan Renstra Sekretariat Daerah, kemudian digitalisasi pengadaan barang dan jasa.

“Selanjutnya, yang ketiga, digitalisasi proses pengajuan produk hukum. Keempat, pengembangan e-Sakip Kota Depok,” ucap Nina.

Nina menambahkan, kemudian adalah pengadaan lift di lingkungan Balai Kota Depok. Keenam, pengadaan kendaraan dinas dan ketujuh pemeliharaan gedung dan kawasan lain seperti gedung, lift dan Depok Open Space (DOS).

“Dan yang erakhir, pemberian insentif bagi pembimbing rohani. Untuk jumlahnya bisa seperti tahun kemarin sejumlah 2.000 orang atau bertambah,” pungkasnya.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply