Danramil 13/Csk Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Solear

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Danramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, mendukung pembangunan di wilayah, Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs, dengan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Solear yang di laksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Solear Jalan Raya Cisoka- Adiyasa km 3 Desa Solear Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Rabu (31/01/2024).

Musrembang dalam rangka menyepakati usulan-usulan yang akan menjadi prioritas rencana kegiatan pembangunan daerah Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2025.

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH menjelaskan,
kegiatan bermusyawarah pembangunan tahun 2025 dalam berbagai usulan yang akan di realisasikan nanti.

” Dimana sesuai tema kita pembangunan berwawasan lingkungan dan berkolaborasi dengan berbagai sektor. Saya berharap pembangunan ini bisa meningkatkan mutu diberbagai sektor, begitu juga kecerdasan, pendidikan, kesehatan dan yang lainnya,” ujarnya.

“Mari secara bersama sama kita wujudkan pembangunan ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga sekitar sekitar,” tambahnya.

Pejabat yang hadir Dr. Farhan S.Sos kabid praswil Bapeda kabupaten Tangerang, Ustur Ubadi Dewan DPRD Kab.Tangerang Fraksi PKB), Didi Suryadi SE (Dewan DPRD Kab.Tangerang Fraksi PKS), Wahyu Nuvraha (Dewan DPRD Kab.Tangerang Fraksi Golkar), H.Saedaman SH , M.Si (Camat Solear),KH. Muslihat (ketua MUI Kec. Solear),Ajat Sudrajat (ketua KUA Kec. Solear), H.Edi Suherman (ketua LQ Kec.Solear)
Kapten Chb Jitu Arman Sinaga SH (Danramil 13/Csk), IPTU Eka Karma (Polsek Cisoka), Dr. Jairin Rambe (Kepala UPT Puskesmas Cikuya), Jajaran kepala Desa sekecàmatan Solear,dan Para Tomas kecamatan Solear.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply