Wakil Walikota Depok Berharap Tunjukan Kinerja Terbaik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK, JAWA BARAT — Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di tahun 2023 lalu, telah meraih pretasi yang cukup banyak. Maka, dengan adanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang baru dan lebih muda bisa membawa prestasi yang lebih dari tahun sebelumnya.

“Jadi, pesan saya untuk pejabat baru harus lebih baik lagi dari sebelumnya. Tunjukan kinerja terbaik ditempat yang baru apalagi bagi yang promosi jangan malah tambah loyo tetapi harus kuat,” ujar Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Rabu (24/1/2024), usai menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator dan Pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Jawa Barat.

Ia juga berharap kepada para pejabat dan pegawai yang baru agar senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya. Untuk itu, pejabat yang baru harus lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Tunjukan kinerja terbaik ditempat yang baru apalagi bagi yang promosi jangan malah tambah loyo tetapi harus kuat. Semoga prestasi bisa diukir dan prestasi di 2023 menjadi pengalaman yang baik bagi kita semua,” ucap Imam.

Imam menambahkan, bahwa dalam suatu perusahaan maupun pemerintah promosi dan rotasi merupakan hal yang biasa. Hal tersebut, imbuhnya, dilakukan untuk melihat kualitas SDM yang dimiliki, apakah bisa bekerja disetiap tempat yang ditentukan atau tidak.

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah masuk kedalam jabatan baru. Jangan sampai turun prestasinya dari kemarin yang sudah dilakukan karena Alhamdulillah sudah mencapai tingkat tertinggi,” imbuh orang nomor dua di Kota Depok itu.

MAULANA

Share.

About Author

Leave A Reply