Tragedi Tabrakan Beruntun di Simalungun 5 Guru SMKN 1 Siantar Meninggal 2 Luka-Luka

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Tabrakan beruntun yang terjadi di Bulu Pange Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (24/1/2024) menyisakan kepedihan yang sangat mendalam.

Dalam tragedi tersebut di kabarkan 5 orang guru SMKN 1 Siantar, Kabupaten Simalungun meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka-luka.

Informasi yang didapat, Kepala sekolah beserta guru-guru SMKN 1 Siantar berangkat menuju Raya Huluan dalam rangka melayat ke rumah duka mertua salah seorang guru dengan mengendarai 3 unit mobil secara beriringan.

Namun naas dalam perjalan ke rumah duka salah satu mobil rombongan (type Terios warnah merah BK 1391 WZ) yang membawa 7 penumpang mengalami kecelakaan kontra truk yang diduga mengalami rem blong sehingga menimpa mobil tersebut yang mengakibat 5 orang guru SMKN 1 Siantar meninggal dunia dan 2 orang luka-luka.

Korban meninggal:

1. Sri welpenni Purba ( 58 Tahun)
2. Rosemian Martha Gultom,( 50 Tahun)
3. Ir .Sri Juni Eva Saragih( 51)
4. Surti Togatorop( 28)
5. Elpine Simanjuntak( 56 Tahun)

Korban Luka

1. Chrisyanti Simbolon
2. Justina Rotua Sinurat

Diketahui truk fuso BK 9957 CE diduga mengalami rem blong melaju dari Raya menuju Pematangsiantar sehingga menabrak mobil dan sepeda motor yang.sedang parkir

Akibat tabrakan beruntun tersebut 6 unit mobil rusak parah, begitu juga dengan 7 unit sepeda motor. (Toni)

Share.

About Author

Leave A Reply