Tabrakan Beruntun di Simalungun 7 Orang Guru SMKN 1 Siantar Diduga Jadi Korban

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SIMALUNGUN – Tabrakan beruntun terjadi di Bulu Pange Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu (24/1/2024).

Informasi dihimpun truk fuso BK 9957 CE diduga mengalami rem blong melaju dari Raya menuju Pematangsiantar sehingga menabrak mobil dan sepeda motor yang.sedang parkir

Akibat tabrakan beruntun tersebut 6 unit mobil rusak parah, begitu juga dengan 7 unit sepeda motor dan diduga salah satu mobil guru SMKN 1 Siantar yang didalamnya terdapat 7 penumpang yang semuanya guru di SMKN 1 Siantar.

Kepala cabang dinas wilayah VI dinas pendidikan provinsi sumatera utara, R.Zuhri Bintang saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Benar dalam tabrakan beruntun itu mobil guru yang membawa 7 penumpang tertimpa mobil truk. Guru-guru tersebut perjalanan menuju ke Raya Huluan mau melayat.’kata Zuhri.

Adapun nama-nama guru yang jadi korban antara lain, Yanti Simbolon, Justin Sinurat, Sri W Purba, Rosmean Gultom, Elpine Smanjuntak, Sri Juni Eva dan Surti Togatorop.

TONI.

Share.

About Author

Leave A Reply