Kasdam Hasanuddin Bareng Forkopimda Pantau Langsung Situasi Perayaan Natal 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., bersama sejumlah unsur Forkopimda Provinsi Sulsel melaksanakan Pemantauan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu Gereja tersebar di wilayah Kota Makassar, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Pj. Gubernur Sulsel Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si, didampingi unsur Forkopimda Sulsel dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) TNI di wilayah Kota Makassar.

Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan kebaktian ibadah malam Natal untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada umat Nasrani yang sedang beribadah.

Selain melaksanakan pemantauan pos, Brigjen Ismed berserta rombongan juga memonitoring situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada Perayaan Malam Natal 2023 ini, dengan turun langsung di sejumlah Gereja di Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini, Brigjen Ismed dan rombongan lainnya mengunjungi GPIB Immanuel Makassar dan Gereja Katolik St. Perawan Maria Kota Makassar. 

Dalam pemantauannya, rombongan diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Pastor, Pendeta dan pengurus Gereja serta Jemaat Gereja, yang melaksanakan ibadah malam Misa Natal.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply