Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Sabet Penghargaan Terbaik II Kategori Pengelolaan Media Sosial dan Penghargaan Terbaik II Kategori Capaian RB General Tahun 2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur mengadakan kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023 (18-20 Desember 2023), bertempat di Amarta Hills Hotel and Resort, Kota Batu, Jawa Timur.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk monitoring dan evaluasi terhadap capaian kinerja secara berkala agar dapat menciptakan Good Governance yang difokuskan pada peningkatan akuntabilitas dan kinerja yang berorientasi pada hasil (outcome).

Tema yang diusung adalah “Menciptakan Kemenkumham Jatim yang Semakin BerAKHLAK, PASTI & HEBAT” dan diikuti oleh peserta yang terdiri dari 63 Kepala Satuan Kerja, 32 pejabat struktural dan pegawai pada Kanwil Kemenkumham Jatim serta 14 peserta eksternal dari berbagai institusi.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono memberikan arahan dan penguatan sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Evaluasi.

Beberapa kegiatan yang mengisi agenda rapat diantaranya : penyampaian materi oleh Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Jatim, penyampaian materi oleh Ombudsman dan Komisi Informasi Jatim, paparan sekaligus evaluasi dan arahan dari seluruh Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Jatim terkait Capaian Kinerja dan Strategi Menghadapi 2024 serta Diskusi Panel Disbursement plan dan Rencana Kerja 2024.
Pada sesi acara pemberian penghargaan kepada UPT, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak memperoleh penghargaan Terbaik II Kategori Pengelolaan Media Sosial dan Penghargaan Terbaik II Kategori Capaian Reformasi Birokrasi General Tahun 2023.

” Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, sebagai Terbaik II Kategori Pengelolaan Media Sosial dan Terbaik II Kategori Capaian Kinerja RB General Tahun 2023, tentunya prestasi ini meningkatkan semangat kami untuk memberikan kinerja yang terbaik, sejalan dengan tujuan institusi kami yaitu mewujudkan sistem manajemen pemerintahan yang baik, ” ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi.

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply