Perkuat Silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan RSU Pengayoman Cipinang Adakan Pertemuan Rutin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Untuk memperkuat silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menggelar pertemuan rutin dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota persatuan DWP di Aula lantai 2 RSU Pengayoman Cipinang, Kamis, (14/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut kata Sambutan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan RSU Pengayoman Cipinang, Ibu Risma Ron Henry dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh dr.Ummu Salamah selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan RSU Pengayoman Cipinang serta Laporan Keuangan oleh Bendahara DWP RSU Pengayoman Cipinang.

“Sosialisasi Kesehatan dengan Tema “Popular Diet Jaman Now” oleh dr.Evi Verawati,M.Gizi,Sp.GK dan Pelatihan Tata Rias “Beauty Class Make Up Daily Activity” oleh Ary Hasan Gumay. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Narasumber dan foto bersama, ujar dr.Ummu Salamah.

Kegiataan silaturahmi dimulai oleh MC, kemudian dirangkai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita Persatuan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply