Kodim 0105/Abar Raih Penghargaan Mitra Kerja Dari Dinas PUPR Aceh Barat

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto bersama unsur Forkopimda lainnya menghadiri Malam Puncak Anugerah PUPR Award 2023 yang digelar di Aula Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Barat berlokasi di Jalan Bakti Pemuda Desa Lapang Kecamatan Johan Pahlawan, Minggu Malam (3/12/2023).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat Dr. Ir. Kurdi, S.T., M.T., menyampaikan bahwa Malam Puncak Anugerah Award ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke 78 Tahun.

“Momen ini merupakan rentetan peringatan Hari Bakti PUPR ke – 78 Tahun, yang dalam pelaksanaannya diwarnai dengan berbagai perlombaan. Dan untuk Malam ini Kita serahkan hadiah kepada peserta lomba, termasuk kepada mitra kerja yang telah berpartisipasi dalam berbagai pembangunan yang ada di wilayah Aceh Barat”, ungkap Kadis PUPR

Adapun pemberian hadiah diberikan kepada juara lomba Badminton, Catur, Tenis Meja, Mewarnai, Foto dan disigne gambar di Media Sodial (Medsos) serta berbagai ajang perlombaan lainnya.

Sedangkan untuk penghargaan mitra kerja diberikan kepada Kodim 0105/Abar yang dalam hal ini secara simbolis diterima oleh Kasdim Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto, Polres Aceh Barat, Kejari Aceh Barat serta mitra kerja lainnya yang mencakup Organisasi Pers maupun Lembaga Penyiaran yang ada di wilayah Aceh Barat.

Usai menerima penghargaan, Kasdim 0105/Abar Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto mengatakan bahwa pihak Kodim 0105/Abar berkomitmen akan terus mendukung dan mensupport setiap pembangunan yang dilaksanakan di Aceh Barat.

“Momentum ini membuktikan bahwa Kita terus bersinergi dan menjadi mitra kerja yang baik dalam membangun, mengembangkan dan pemantapan Jalan ataupun infrastruktur lainnya guna mempermudah akses peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kedepan, harapannya kolaborasi mitra kerja ini sama – sama Kita tingkatkan sehingga bisa menjadi Tulang Punggung kemajuan di Bumi Teuku Umar”, pungkas Dandim.

Sumber ; Kodim 0105/Abar

Share.

About Author

Leave A Reply