Rumah Sehat Priangan Baksos Pengobatan Herbal Gratis Di Mekarmulya Talegong

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Yayasan Rumah Sehat Priangan melakukan kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat desa Mekarmulya Talegong Garut, Senin (20/11/2023).

Menurut Relawan Rumah Sehat Diat ditemui disela kegiatan menjelaskan, Yayasan Rumah Sehat masih relatif baru lahir, tentunya kegiatan ini sebagai sarana promosi dalam pengobatan herbal sebab di wilayah desa Mekarmulya banyak tanaman herbal yang tumbuh subur seperti jahe merah dan lainnya.

” Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan relawan dalan pengobatan herbal,” katanya seraya berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat utamanya bagi yang menderita penyakit bisa sembuh.

Untuk diketahui tim relawan yang diterjunkan dalam kegiatan pengobatan gratis ini sebanyak 26 orang terdiri dari berbagai unsur mulai dari totok syaraf hingga Herbalis.

Ditempat yang sama Kades Mekarmulya Usep Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Rumah Sehat Priangan atas kegiatan pengobatan gratis bagi warganya.

“Diharapkan pula kegiatan ini terus berlanjut agar masyarakat yang memiliki riwayat penyakit yang cukup serius bisa cepat terbantu dan bisa sembuh,” kata Usep seraya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Yayasan dalam pengobatan gratis. Semoga bermanfaat dan lilah. (Na)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply