Tingkatkan Mutu Pelayanan RSU Pengayoman Adakan Sosialisasi Kebijakan Hukum dan Pelatihan Kode Etik RS

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Guna mencapai pelayanan kesehatan bermutu dan profesional dirumah sakit RSU Pengayoman Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta adakan kegiatan Sosialisasi Kebijakan Hukum Kesehatan dan Pelatihan Kode Etik
Rumah Sakit yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 26-27 Juli 2023 yang bertempat di Aula RSU Pengayoman Cipinang.

Hal itu disampaikan Kepala RSU Pengayoman Cipinang Jakarta Timur dr. Ummu Salamah melalui relis yang diterima radaronline.id, Kamis, (27/7/2023).

Hadir dalam acara tersebut Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Dirwatkeshab) Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Dirjenpas Drs.Elly Yuzar, MH, dr. Bachtiar Husein,Sp.P.,M.H., dan materi tentang Aturan, Norma dan Hukum dalam Praktek Kedokteran dan Keperawatan & Perlindungan Bagi Praktek Kedokteran dan Keperawatan beserta Nakes lainnya oleh Dr Djoni Darmadjaja, SpB, MARS, FINACS.

“Beliau-beliau itulah yang menjadi narasumber dalam pemaparan materi tentang Hukum Kebijakan Kesehatan & Pengantar Kode Etik dan Hukum oleh dr. Bachtiar Husein,Sp.P.,M.H., dan materi tentang Aturan, Norma dan Hukum dalam Praktek Kedokteran dan Keperawatan &
Perlindungan Bagi Praktek Kedokteran dan Keperawatan beserta Nakes lainnya oleh Dr Djoni Darmadjaja, SpB, MARS, FINACS,” ujar Kepala RSU Pengayoman dr Ummu Salamah.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply