Sambut HUT RI Desa Sukamaju Talegong Garut Bentuk Panitia PHBN

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Talegong Garut Jawa Barat menggelar rapat musyawarah terkait pembentukan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) dalam menyambut HUT RI tahun 2023.

Rapat berlangsung di Aula Kantor Desa Sukamulya dan dihadiri oleh semua unsur desa, Selasa (25/7/2023).

Menurut Ketua Panitia PHBN Desa Sukamaju Anwar SPd menjelaskan, dalam rangka memeriahkan HUT RI,Pemdes Sukamaju berencana menggelar berbagai lomba kegiatan bidang keolahragaan mulai dari Catur,Bola Voli dan Sepak bola.

Dikatakan Anwar, lomba bola voli dan sepak bola digunakan dengan sistem setengah kompetisi yang pesertanya dari semua RW se Desa Sukamaju.

” Kami berharap dari kegiatan olah raga ini akan muncul bibit prestasi yang bisa membawa nama harum desa,” harap Anwar. Sementara Kepala Desa Sukamaju Aan saat membuka rapat pembentukan Panitia menyebutkan bahwa dalam upaya memeriahkan HUT RI tahun 2023, pihaknya menyediakan anggaran sebesar 10 juta rupiah.

“Silahkan nanti panitia yang mengatur apa apa saja kegiatan yang akan di adakan. Saya akan mengikuti dan mendukungnya sesuai kemampuan anggaran,” ujar Aan.

Dalam kesempatan tersebut Aan juga menyinggung soal rencana program kegiatan pengaspalan jalan yang didanai melalui Dana Desa tahap tiga. (Nana)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply