Kemesraan TNI-Polri Pada Pemberian Surprise HUT Kapolres Aceh Barat Ke-43 Tahun

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, ACEH BARAT – Sebagai wujud nyata hubungan yang harmoni dan sinergi yang baik antara TNI – Polri di wilayah Aceh Barat, kamarin, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution usai melaksanakan rutinitas kedinasan dengan didampingi Kasdim Mayor Inf Mazwar As’adi Riyanto beserta Perwira Staf memberikan Surprise kepada Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., yang sedang berulang tahun ke-43, Kamis (22/6/2023).

Kedatangan Dandim Aceh Barat bersama rombongan sontak membuat Kapolres terkejut dan terharu. Pasalnya, Surprise ini benar – benar tidak diketahui sama sekali. Kejutan ini seketika membuat Mapolres Aceh Barat mendadak riuh bergemuruh seiring lagu ucapan selamat ulang tahun.

Tak sampai disitu, suasana semakin semarak manakala Dandim memberikan Nasi Tumpeng secara simbolis yang langsung diterima oleh Kapolres dengan penuh suka cita.

Sembari memberikan Nasi Tumpeng, Dandim juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Aceh Barat yang saat ini genap berusia 43 Tahun. Menurut Dandim, Surprise ini merupakan bentuk dukungan dan semangat kepada rekan satu perjuangan dalam menjaga keutuhan NKRI, termasuk menjaga kondusifitas wilayah Aceh Barat.

“Semoga dengan bertambahnya usia AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., selalu diberikan kesehatan, panjang umur, keberkahan, karier ke depan lancar dan semakin baik jenjang kepangkatannya serta sukses dalam bertugas”, munajat Dandim yang di Aamiinin Kapolres.

Di sisi lain, Kapolres mengaku sangat senang dan mengapresiasi atas perhatian dan kejutan serta kado istimewa yang diberikan oleh Dandim beserta jajarannya.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada Dandim dan jajarannya yang telah memberikan Surprise ini. Terus terang Saya sangat kaget dan tidak menyangka, namun juga Saya sangat bangga dan merasa sangat terhormat. Semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan ketenangan di wilayah Aceh Barat”, timpal Kapolres.

Suasana di ruangan tampak begitu meriah, “kemesraan” Dandim dan Kapolres pun begitu kental terlihat dari gestur pada saat bercanda ria.

Sumber : Kodim 0105/Abar

Share.

About Author

Leave A Reply