Pemeliharaan Jalan Provinsi Banten di Tangerang Dipertanyakan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TANGERANG – Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Provinsi Banten di wilayah Tangerang Raya tahun 2022 diduga tidak terlaksana dengan baik. Anggaran pemeliharaan yang sangat besar terbuang sia – sia.

Pantauan radaronline.id pada beberapa ruas jalan yang ditambalsulam dengan aspal tahun 2022, ternyata telah rusak kembali. Aspal tambalan sudah hancur, bahkan ada yang sudah tak berbekas.

Pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan yang tidak terlaksana dengan baik itu, oleh radaronline.id telah dipertanyakan melalui surat konfirmasi tertanggal 03 April 2023 lalu. Namun hingga saat ini, pihak UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Tangerang belum memberikan jawaban.

Bungkamnya pihak UPTD PJJ Tangerang tersebut menimbulkan pertanyaan lain. Bahkan sikap diam itu diartikan sebagai indikasi bahwa pemeliharaan jalan dan jembatan tahun 2022 itu tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Kenapa harus diam ? Kalau benar – benar telah dilaksanakan sesuai dan baik, ya dijelaskan saja,” kata Pesta Tampubolon, Ketua LSM SOROD, Jumat (12/5/2023) di Tangerang.

“Berani karena benar, takut karena salah. Itu kan peribahasa kita ? Nah, kalau mereka telah bekerja dengan benar, kenapa tidak menjawab surat konfirmasi itu ?,” imbuhnya.

JUARA SIMANJUNTAK

Share.

About Author

Leave A Reply