GOR dan Pagar Kantor Desa Sukarame Caringin Garut Direhab

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOline.id, GARUT – Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kantor Desa Sukarame di kecamatan Caringin Garut Jawa Barat di rehabilitasi.

Sejumlah perbaikan rehabilitasi yang sedang dikerjakan antara lain adalah renovasi gedung olah raga atap serta dinding di perbaiki.

Di bagian muka kantor tampak pagar luar juga sedang diperbaiki. Sementara di bagian dalam gedung juga tampak ruang pelayanan menggunakan skat menggunakan kaca transparan, begitu juga ruang kantor lantai atas di skat menggunakan kaca dengan ketebalan 5 mili.

Kepala Desa Sukarame Roni diruang kerjanya, Jum’at (12/5/2023) menjelaskan anggaran untuk renovasi GOR diambil dari Pos Dana Desa senilai 233.820.- Juta, sedangkan biaya pemagaran dan skat renovasi ruang kantor diambil dari Program IP 77.500,- juta,” jelasnya.

Roni berharap dengan renovasi ruangan dan Gor pelayanan kepada masyarakat menjadi nyaman dan maksimal, begitu juga renovasi GOR kegiatan masyarakat untuk bidang kesehatan pun menjadi nyaman,”pungkasnya.

Disinggung soal program persiapan pemekaran Desa Roni menjelaskan, saat ini masih dalam administrasi dan kelengkapan lainnya.

” Soal area kita sudah dilakukan penetrasi pemadatan seluas 800 meter. 800 meter lagi sisanya belum dilakukan pemadatan,” ujarnya. (Asp)

Editor: Nas

Share.

About Author

Leave A Reply