Lebaran H+2 Jajaran Koramil 01/Teluknaga Bersama Polsek Teluknaga Monitoring Tempat Wisata

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Jelang H+ 2 idul fitri 1444 H/2023 jajaran Koramil 01/Teluknaga bersama Polsek Teluknaga bergerak monitoring tempat tempat wisata, Senin (24/4/2023).

“Ada pun tempat tempat wisata yang jadi tempat kunjungan masarakat berwisata.Taman mangrove Dan Wisata Pantai Tanjung Pasir,Pantai Pasir putih pik 2 serta Penyebrangan Ke Pulau Untung Jawa Tanjung Jaya.

Danramil 01/Teluknaga Kapten T Sigit Wibowo mengatakan sampai saat ini kondisi wilayah aman dan terkendali tidak ada hal hal yang menonjol.

Lebih lanjut Danramil menuturkan arus wisatawan yang berkunjung ke tempat tempat wisata lumayan besar,namun kita juga antisipasi dengan menerjukan personil untuk menjaga situasi tetap aman dan nyaman.

Namun saya juga menghimbau kepada para wisatawan agar tetap berhati hati dan ikuti aturan yang ada serta aturan yang sudah di tetapkan pengelola wisata,”Ujar Danramil.

Ditempaf yang sama Kapolsek Teluknaga Akp Zuhri mengatakan,kita terjunkan personil lantas untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,serta setiap posko kita stanbykan personil keamanan dari aparat kepolisian mau pun Tni serta Satpol pp serta dishub kabupaten Tangerang.

“Sampai saat ini kondisi aman dan terkendali dan bagi wisatawan tetap berhati hati serta ikuti aturan yang ada,” ucap Kapolsek.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply