Berangkatkan Anggota Cuti Lebaran, Danrem 081/DSJ Pesan Ini

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MADIUN – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono meminta anggotanya untuk dapat memanfaatkan cuti lebaran yang diberikan dengan baik.

” Manfaatkanlah waktu cuti lebaran dengan baik. Manfaatkan untuk membahagiakan orang tua dan bersilaturahmi dengan keluarga dan saudara,” katanya pada saat apel pemberangkatan cuti lebaran di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (18/4/2023).

“Namun yang lebih utama, sisa waktu di bulan Ramadhan ini manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ibadah kita, agar saat hari raya Idul Fitri nanti, kita benar-benar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segi keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” lanjutnya.

Tak lupa, Pamen TNI AD itu juga berpesan kepada anggotanya untuk berhati-hati dalam berkendara selama melaksanakan cuti lebaran.

“Kalau naik mobil, naik motor, naik sepeda sekali pun tetap berhati-hati dan utamakan faktor keamanan. Tidak usah terburu-buru, yang penting selamat sampai tujuan,” ujarnya.

“Saya tidak ingin terjadi apa-apa terhadap kalian selama cuti lebaran. Jangan terjadi apa-apa, lecet sedikitpun saya tidak ikhlas. Makanya, sekali lagi tetap berhati-hatilah, itu yang utama,” tandasnya.

Sumber : Penrem 081/DSJ

Share.

About Author

Leave A Reply