Warga Taman Kencana Mengadu Ke Gubernur DKI Berharap Akses Jalan Dibuka

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Warga Perumahan Taman Kencana, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat buat pengguna ke Gubernur DKI Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Pengaduan itu dibuat dengan harapan agar Gubernur DKI Jakarta membuka akses Jl. Verbenia II, Blok D, RT.01/RW.14, Perumahan Taman Kencana dibuka agar akses keluar masuk warga tidak terganggu.

” Kita berharap Gubernur DKI Jakarta Bapak Heru Budi Hartono cepat bertindak guna mencegah terjadinya gesekan. Jaman sekarang orang gampang banget terprovokasi, kita tidak mengharapkan itu,” ujar Suhari ke wartawan usai membuat pengaduannya.

Suhari mengatakan bahwa sebelum membuat pengaduannya, sebelumnya pada hari Rabu malam (12/4/2023) Ketua RW.14, telah mengadakan rapat di sekretariat RW.14, guna membahas solusi yang terbaik terkait adanya sejumlah warga mengusulkan dibuka akses jalan yang ditutup akibat pandemi Covid-19, itu.

“Rapat warga kemarin tidak ada kesimpulan. Ada yang bersikeras jalan tetap di tutup, sementara yang berhubungan langsung dengan akses jalan tersebut ngotot pagar dibuka. Jadi saya ambil kesimpulan supaya pemerintah yang ambil keputusan. Apa nanti keputusan pemerintah kita ikuti,” ucap Suhari berharap proses pembukaan pagar dapat berjalan lancar tanpa adanya gejolak.

Selain membahas jalan akse masuk tersebut dia juga mengusulkan kepemerintahan agar pemerintah menagih kewajiban Pengembang untuk menyerahkan Pasos-pasum kepada pemerintah.

“Developer atau pengembang sudah mengelola perusahaan Taman Kencana selama lebih kurang 30 tahun, sudah waktunya pengembang melakukan kewajibannya, yakni menyerahkan Pasos-pasum,” ungkap Suhari.

Dia menambahkan bahwa sesuai arahan petugas surat Langung ditujukan ke Walikota Jakarta Utara. “Sesuai dengan arah penerima pengaduan surat langsung kita tujukan ke Walikota Jakarta Barat agar proses Surat lebih cepat,” tutupnya.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply