Danramil Legok Upacara Peringatan HKN Tingkat Kecamatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, Kodam Jaya, TIGARAKSA – Danramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang menghadiri upacara Hari Peringatan Nasional (HKN) tahun 2023 tingkat Kecamatan, upacara di gelar di Alun-Alun Legok Desa Legok Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Senin (20/02/2023).

Hadir dalam giat upacara HKN, H. Cucu Abdulrroyied Camat Legok,Iptu Partijo S.H Waka Polsek Legok, KH. Mipta Ketua MUI Kecamatan Legok, Kepala Puskesmas Se kecamatan Legok, Hunapei S.Ag Kepala Kua Legok, Kepala Desa/ kelurahan Se Kecamatan Legok, Kepala sekolah SD. SMP. SMA/SMK Se kecamatan Legok, Karang Taruna Kecamatan Legok
dan Pendamping PKH Kecamatan Legok.

Dandim 0510/Trs, Letkol Arh S.S Bandjar melalui Danramil 03/Legok Kapten Arh P Sihotang mengatakan, upacara peringatan HKN tahun 2023 tingkat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang ini, Koramil 03/Legok menurunkan puluhan personil dalam rangka mengikuti rangkaian HKN.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Danramil mengajak semua komponen masyarakat untuk meningkatkan kesadaran kita semua baik dalam segi keamanan lingkungan baik ke bersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Camat Legok H. Cuci Abdulrroyied menyampaikan, momentum Pelaksanaan Upacara peringatan Kesadaran Nasional pada bulan Februari ini, harus benar-benar di manfaatkan.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajak kepada seluruh peserta upacara dan juga segenap warga masyarakat Kabupaten Tangerang untuk meningkatkan kembali rasa kepedulian terhadap lingkungan serta kesadaran diri untuk memulai pola hidup sehat,” katanya.

“Karena saat ini masih dihadapkan dengan kondisi cuaca yang sulit untuk diprediksi, tentunya kita sebagai aparatur dan juga masyarakat Kabupaten Tangerang sudah harus bersiap dengan berbagai kemungkinan yang ditimbulkan akibat dampak dari kondisi ini. Kita tahu sebagian wilayah Kabupaten Tangerang masih berpotensi sebagai wilayah yang rawan terhadap bencana alam,” katanya lagi.

Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Share.

About Author

Leave A Reply