Polda Sulteng Back Up Polresta Palu dalam Pengamanan Debat Publik Perdana Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PALU – Polda Sulawesi Tengah melalui Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 memberikan bantuan pengamanan Polresta Palu, dalam debat publik pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu di Best Western Hotel Palu, Jalan Basuki Rahmat, Senin (21/10/2024).

“ Dalam pelaksanaan pengamanan debat publik pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu, Polda Sulteng berikan bantuan pengamanan sesuai permintaan Polresta Palu,” kata Wakasatgas Humas OMP Tinombala, AKBP Sugeng Lestari di Palu, Senin (21/10/2024).

Adapun Satgas yang ditugaskan untuk memberikan bantuan pengamanan kepada Polresta Palu adalah 5 personel Satgas Preventif dan 50 personel Satgas Tindak, ujarnya

“55 personel Satgas OMP Tinombala Polda Sulteng untuk bertugas melakukan escape, sterilisasi, di secdoor dan satgas penindakan,” jelas AKBP Sugeng Lestari.

Dalam pengamanan debat publik pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palu, Polresta Palu telah mengerahkan 395 personel yang terbagi dalam pengamanan Ring I, Ring II dan Ring III serta pengamanan di 8 titik PPK di Kota Palu,” tandasnya.

“Ini bagian dari Komitmen Kepolisian untuk bersama-sama, berkolaborasi dalam pengamanan tahapan Pilkada 2024 khususnya tahap kampanye ini, agar berkangsung aman, tertib dan lancar,” ungkap Sugeng.

Diharapkan kepada tim pemenangan, relawan serta masyarakat dapat menyaksikan pelaksanaan debat publik melalui chanel yang disiapkan KPU Kota Palu dan tetap jaga kamtibmas yang kondusif di Kota Palu. (*)

Sumber : Polda Sulteng

Share.

About Author

Leave A Reply